Lowongan Kerja Terbaru di Aulia Hospital Pekanbaru Juni 2024

SMITH JANKERMAN Lowongan Kerja Terbaru di Aulia Hospital Pekanbaru Juni 2024 - Aulia Hospital memiliki komitmen kuat untuk menjadi rumah sakit yang berorientasi kepada pelanggan dengan mengutamakan mutu, kenyamanan dan memberikan pelayanan terbaik. Aulia Hospital memiliki tim medis yang kompeten serta berpengalaman yang mengedepankan patient safety. Ditunjang dengan teknologi medis terbaru Aulia Hospital akan menjadi rumah sakit yang selalu menjaga kualitas untuk terciptanya layanan terbaik.

Aulia Hospital yang berada dibawah naungan PT Puteri Aulia Dita Medica hadir ditengah masyarakat dengan menerapkan teknologi unggul serta modern. Disamping itu Aulia Hospital mengusung konsep Green Hospital sebagai kepedulian kami untuk menciptakan perusahaan ramah lingkungan. Kami bangga menjadi Rumah Sakit yang dirancang, dibangun dan dikelola dengan tenaga terbaik dan teknologi yang unggul dibidangnya serta berbudaya lokal.
Saat ini kami Aulia Hospital Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Koordinator Diklat Non Medis. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal lulusan S1 Semua Jurusan.
 
Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di Aulia Hospital Pekanbaru, termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke Aulia Hospital Pekanbaru.


Posisi: KOORDINATOR DIKLAT NON MEDIS

Kualifikasi:
1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
2. Laki-laki/Perempuan
3. Usia maksimal 35 tahun
4. Memiliki pengalaman Diklat di Rumah sakit minimal 2 tahun
5. Memahami dan mampu membuat Silabus/Kurikulum, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
6. Diutamakan yang memiliki Sertifikat Pelatihan Manajemen Diklat
7. Memiliki Sertifikat of Trainer (TOT)
8. Memiliki kemampuan leadership
9. Mampu bekerja dalam tim maupun perorangan 

Melampirkan Berkas lamaran diantaranya:
- Surat lamaran Kerja
- Curriculum vitae / daftar riwayat hidup
- Fotocopy Ijazah
- Fotocopy Transkrip Nilai
- Fotocopy KTP
- Fotocopy Surat Pengalaman Kerja
- Surat Keterangan Sehat Dari Dokter
- Pas Photo Berwarna Terbaru 
- Dan dokumen pendukung lainnya

Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera mengajukan lamaran kerja ke Aulia Hospital Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung ke alamat berikut ini.

Aulia Hospital
Jl. HR Soebrantas No. 63 Panam
Pekanbaru

Atau kirim lamaran via email:

recruitment@auliahospital.co.id 

Catatan
- Mencantumkan subjek Koordinator Diklat Non Medis di e-mail atau amplop lamaran
- Lamaran diterima paling lambat 30 Juni 2024
- Dalam proses recruitment tidak dipungut biaya 
- Hanya lamaran yang memenuhi persyaratan yang akan kami proses

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja di Aulia Hospital Pekanbaru bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Telp 0761 6700 0000
Hp 0822 8826 1111

Demikianlah kami informasikan Lowongan Kerja Terbaru di Aulia Hospital Pekanbaru Juni 2024, semoga dapat memberikan manfaat kepada para pencari kerja yang sedang membutuhkan, silahkan bagikan informasi ini melalui Facebook, Whatsapp dan media social lainnya.

Hari/Tanggal Terbit : Selasa 25 Juni 2024  
Sumber Informasi  : Dari Member Group 
Metode Informasi    : Postingan Di Group

Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat bergabung ke Group Whatsapp Smith Jankerman kami: https://chat.whatsapp.com/J82DXW4CemOD89ecZ2VCtb (Ini bukan nomor yang membuka lowongan pekerjaan, tapi nomor pribadi admin website Smith Jankerman)

Like & Follow Akun Resmi Instagram Kami Klik >>  SMITH JANKERMAN

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel